-->

Juara 5 LKBB SMANTURA Tingkat Nasional - Paskibra SMP Negeri 1 Garut

Paskibra SMP Negeri 1 Garut . Upacara Bendera di lapang Upacara pagi itu tidak seperti biasanya, karena setelah selesai upacara bendera terdapat pengumuman, yakni terdapat pengumuman berbagai prestasi dan serah terima berbagai macam piala dari prestasi-prestasi yang sudah diraih siswa SMPN 1 Garut, sebelumnya Bapak Kepala Sekolah menyampaikan sambutannya kepada seluruh siswa untuk terus berprestasi demi menjunjung tinggi nama baik sekolah.


Ucapan terima kasih disampaikan kepada para siswa yang sudah berprestasi yang pialanya akan diserahkan ke sekolah pagi ini. Acara ini sekaligus melecut bagi siswa-siswa lainnya untuk terpacu semangatnya mengikuti berbagai macam lomba dan kejuaraan baik yang sedang diikuti maupun di ajang lomba-lomba berikutnya.


Adapun piala prestasi yang diserahkan pagi itu diantaranya adalah piala-piala di ajang kejuaraan LKBB Lomba Ketangkasan Baris Berbaris  Tingkat SMP/MTs sederajat se-Nasional yang dilaksanakan di SMAN Situraja Nasional yang sudah berlangsung pada tanggal 15 September 2018, yang alhamdulillah pada kesempatan itu Paskibra SMPN 1 Garut mendapatkan Juara 5 Nasional yang terdiri dari beberapa kategori juara yaitu sebagai berikut

  1. Juara 1 Administrasi Terbaik
  2. Juara 1 Kostum Terbaik
  3. Juara 1 Terprofesional
  4. Juara 1 Sosial Media Terbanyak
  5. Juara 3 Variasi Formasi Terbaik
  6. Juara Harapan 2 LKBB
Mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini, semoga informasi yang admin sampaikan bermanfaat. Amiin.
LihatTutupKomentar