-->

Sertijab Pengurus OSIS SMPN 1 Garut

Sertijab Pengurus OSIS SMPN 1 Garut
Sertijab Pengurus OSIS SMPN 1 Garut. Sertijab (Serah Terima Jabatan) Pengurus OSIS SMPN 1 Garut merupakan sertijab kepengurusan OSIS periode tahun 2017-2018  kepada kepengurusan OSIS periode tahun 2018-2019, yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 08 Januari 2018 bersamaan atau disela-sela Upacara Bendera.
Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan OSIS periode 2017-2018, maka dilakukan serah terima jabatan (SERTIJAB) OSIS dari pengurus lama kepada pengurus baru, Acara ini dilaksanakan dengan menandatangani bukti Serah Terima Jabatan oleh ketua lama, ketua baru, guru kesiswaan, dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Garut. Acara ini dilakukan disela-sela upacara bendera. Sebelumnya pengurus OSIS baik yang lama maupun yang baru sudah berlatih kurang lebih selama dua minggu.

Saat protokol membacakan “ serah terima jabatan pengurus OSIS periode 2017-2018 kepada pengurus OSIS periode 2018-2019”. Suara lantang terdengar dari pengurus OSIS, derap langkah kaki seakan menggetarkan lapangan Upacara SMP Negeri 1 Garut. Setelah kepengurusan diserahkan, pengurus OSIS yang baru membaca pakta integritas yang disaksikan seluruh warga SMPN 1 Garut. Tak lupa ucapan selamatpun disampaikan oleh Bpk. H. Ahmad Gunawan, BA., S.I.P., M.H selaku kepala sekolah, baik kepada pengurus lama dan pengurus baru.

Harapannya semoga kepengurusan ditahun ini lebih baik dari tahun yang lalu, dan dapat membantu visi sekolah yaitu “ Terwujudnya manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berahklak mulia, amanah, ramah, unggul dalam prestasi,berwawasan global “, dan misi sekolah yaitu
  1. Mencapai standar kompetensi lulusan bertaraf Internasional
  2. Melaksanakan kurikulum bertaraf Internasional
  3. Melakukan belajar mengajar bertaraf Internasional
  4. Meningkatkan kompetensi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan bertaraf Internasional
  5. Meningkatkan sarana dan prasarana bertaraf Internasional
  6. Meningkatkan manajemen bertaraf Internasional
Nah itu saja yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini, semoga informasi yang admin sampaikan bermanfaat. Amiin.
LihatTutupKomentar